A. Proses klaim Florence
• Pastikan Anda memiliki kartu garansi Florence yang masih berlaku.
• Sertakan tanda bukti pembelian Anda.
• Hubungi layanan pelanggan Florence di +62-21-553 6683 dan informasikan keluhan Anda
•Layanan Pelanggan Florence akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
• Pada hari di saat inspeksi barang, petugas akan menunjukkan SPT (Surat Penunjukkan Tugas), memeriksa kartu garansi, menganalisis kondisi barang, menjelaskan penyebab dari keluhan yang terjadi, dan juga menjelaskan kemungkinan perbaikan barang dengan kondisi sebagai berikut:
a. Apabila barang hanya mengalami kerusakan ringan, maka perbaikan dapat langsung dilakukan di lokasi (tanpa dikenakan biaya).
b. Perbaikan untuk pegas (springs) yang rusak akibat pemakaian secara normal tidak ditanggung oleh perusahaan.
•Apabila barang tersebut memerlukan perbaikan yang harus dibawa ke pabrik, maka Anda sebagai pemilik wajib menandatangani kartu garansi Anda dan tanda bukti tugas (bukti barang ditarik/dikembalikan).
B.Kartu Garansi Florence
YA:
•Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan pondasi (divan) dari Florence untuk menopang kasur Anda secara sempurna. Jangan gunakan pondasi (divan) lama Anda karena kekuatannya sudah berkurang.
•Selalu gunakan tatakan penutup untuk pelindung kasur supaya kasur Anda selalu tetap bersih dan terhindar dari kotoran.
•Apabila Anda ingin memindahkan kasur Anda, selalu gunakan karton atau plastik untuk menutupinya dan posisikan kasur Anda dalam posisi berdiri.
JANGAN:
•Jangan merobek label Florence dari kasur Anda.
•Jangan menghilangkan kartu garansi Anda.
•Jangan melompat-lompat di atas kasur Anda.
•Jangan membengkokkan kasur Anda.
•Jangan menggunakan pemutih ataupun pembersih dengan bahan kimia untuk membersihkan kasur Anda.
•Jangan merokok atau membakar apapun di dekat kasur Anda.
C.Garansi Terbatas Florence
Bagaimana cara memperoleh garansi Florence?
Pada saat Anda membeli sebuah kasur Florence di toko American Giant Mattress, atau di butik, atau di department store, ataupun di penyalur resmi kasur Florence, secara automatis Anda akan memperoleh jaminan atau garansi. Untuk layanan selanjutnya, Anda dapat menghubungi hotline layanan pelanggan Florence.
Pastikan Anda masih memiliki kartu garansi dan bukti pembelian, dan pastikan juga label Florence masih berada di atas kasur Anda (tidak sobek ataupun hilang).
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi
Florence Customer Service
Email : [email protected]
Jalan Sultan Agung 16, Manggarai, Jakarta 12980
Telpon: 62-021-5536684